RSS

NOONA IS MY PRINCES..!! Part 1 by isma diyani

18 Mar

di jepang.. Seorang gadis korea bersekolah disana.. Dia tinggal hidup dengan sepupunya yg bernama sunny. Sunny lebih tua dari nya.. Sebut saja han rae ri. Gadis yg sangat aktif, cantik dan pintar ini banyak di gemarin teman satu colegnya.

Diskolah.. Tepatnya jam 08.12 menit waktunya olahraga tepatnya swimming .

“han rae ri.. Atur posisimu yg baik jangan begitu”, perintah guru olahraga menegur han rae ri yg belum siap meluncur ke dalam kolam. “ne.. Mian”, jawab han rae ri yg sudah siap. Han rae ri pun meluncur.. Ia berenang dengan lincahnya di dalam kolam. Dia memang di kenal multitalent apa aja bisa.. Tapi kalau disuruh makan meja sekolah gak lah –” hhe🙂 2 jam 15 menit pelajaran olahraga usai.

“han.. Ini minuman buat kamu pasti kamu haus”, tawaran yeoseob yg berdiri disamping han rae ri. “ne.. Gomawo !! Aku sudah bawa sendiri”, kata han rae ri menolak dengan muka cueknya. “aissh ne..!! Aku pergi dulu. Mau ganti baju”, kata yoeseob membawa minumannya dan beranjak pergi. Han masih saja cuek.. Dan tiba-tiba sahabatnya datang sebut saja hyunah.. Gadis yg dikenal cantik dan sexy itu.. Wuuuu >.<‘ “hey han.. Ngapain yeoseob mendekatimu tadi??”, tanya hyunah. “menawarkan minuman buat ku. Tentu saja aku menolak karena aku bawa sendiri”, jawab han. “hmm.. Tau gitu kamu terima aja dan kasih ke aku”, kata hyunah. “hah?? Buat apa?? Biasanya kamu bawa minuman sendiri kan??”, tanya han heran. “yaaa.. Tapi aku lebih senang kalau dapat minuman dari yoeseob”, kata hyunah malu. “mwo?? Ada apa dengan mu?? Kamu suka yoeseob?? Kenapa berkata seperti itu??”, tanya han kaget dengan expresinya. “ne.. Aku suka dengan dia. Oppa yeoseob”, kata hyunah tersenyum dan menunduk. “oh nanti aku salamin”, usul han. “ne.. Gomawo cingu. Aku sangat suka dengan dia ^^”, kata hyunah senang. “ne.. Ne.. Ne”, kata han hanya mengangguk. “tapi.. Sepertinya dia menyukaimu han !!”, kata hyunah sedih. “udahlah kalaupun dia suka dengan aku. Aku gak suka dengan dia kok. Jadi tenang aja cingu ^^”, hibur han sambil menepuk pundak hyunah.
5menit kemudian mereka kembali ke kelas dan mengganti baju seragam.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 18, 2011 in Uncategorized

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: