RSS

Hey Boy I Love U !! Part 2 By Desi Yana Sari

01 Apr

-flashback-

“hahah pa kmu bilang..pa qu ga slh dengar??? Kmu mo jdi rapper sma penyayi salah stu boyband??? Hahhahah gas ah mimpi deh…,”ejek han kepada jun hyung ketika mereka sdang istirahat di taman blakang skolah, sewaktu sd.
“kmu ga sah ktawa deh…liat jah nnt..mimpi qu itu bkal trwujud,”kta jun hyung meyakinkan
“hahahah sdh lah kmu gas ah mimpi trlalu tinggi, ntar jlohx skit lo…hahahha,”ejek han lg.
“huh…pkokx klo smpe qu bsa jd rapper sma penyanyi…lo hrus jd asisten gue slama seminggu,”ancam jun hyung.
“hahahah jngankan seminggu, 2 minggu pun gue ladenin lo…hahahhaha, “han tetap mengejek jun hyung.
“liat aja nnt lo akn jdi pembantu gue slama 2 minggu,” ucap jun hyung dlm hti.

-flashback end-

Krna hr ni , hri prtma msk skulah, jd mreka blom blajar…
“hay han, msh inget ga sma gue??,”sapa jun hyung kepada han yg lg ngobrol sma tmn-tmnx…
“ya inget lah jun, msa gue lpa sma loe tmn dri tk gue, yg ska ngayal trlalu tinggi, hahahha lo kali yg lpa sma gue,”balas han.
“bagus lah klo gitu, dan loe msh inget kan pa truhan kita wktu di blakang sekolah wktu sd, dan skarang loe hrs nepatin jnji loe,”jawab jun hyung mengingatkan.
“maksud loe, gue ga ngerti dech,”jawab han bingung.
Jun hyung lalu menarik tngan hand an mengajakx keluar kelas
“jd loe dah lupa sma jnji loe, ya udh gue ingetin, kan loe prnh ngeremehin impian gue,..dan loe blang kalo loe bkan jd asisten gue slama 2 minggu,”jawab jun hyung mengingatkan.
“ oh yg itu ya,”jawab han gugup.”yah msa loe gitu sich sma tmn sndri, ntu kan cman omongan nak kcl udh lah gas ah dianggap serius,”jawab han dengan nada gugup.
“o o…jnji ttp jnji..mlai hri ini smpai 2 minggu k dpan loe hrus jd asisten gue, dan plang nnt loe hrus ikt gue, pi tnang jah nnt loe gue anter lg kok plang,”jawab jun hyung.
“huh, dsar ..bru ktemu bkanx nanyain kbr kea p ke…eh mlh nnyain tntng taruhan,”bisik han kesal.”eh tp, gue blom blang sma kk gue, jd gue plang dlo ya,”rayu han.
“hay nunna,” lambai jun hyung kepada seorang cwe yg trnyata itu sunny.
“hay, kmu tmn kecilx han kan?? Oh trnyata kmu skul dsni uga,”jawab sunny.
“heheh iya nunna, mlhan 1 klas sma han,”jawab jun hyung.”oh iya nunna, kan qu dah lma ga ktemu sma han, jd bleh ga nnt plang skolah, han qu ajak jln??,”tnya jun hyung smbil merangkul han
Han melambai ke sunny menyatakan bahwa dia tidak mau.
“oh ya bleh lah, kan klian udh lma ga ktemu, jd silahkan aja, ntar biar eonni yg blang ke eonni hyo,”jawab sunny mengiyakan ajakan jun hyung.”oh iya, nunna k kntin dlu ya slx dah dtngu sma sungmin oppa,” jawab sunny seraya meninggalkan k2 saengx itu.
“dasar nene sihir, skali-skali ngebantu saengx pa ssahx sich…huh, liat aja nnt gue bkin btal tu malming lo,”gerutu han.
“oke, pa lg alasan loe, kan udh gue ijinin sma eonni loe, jd..plang nnt gue tnggu d parkiran,”jawab jun hyung seraya pergi meninggalkan han yg msh kesal.

Han pun kembali masuk k klasx..
“Han,..Loe ngobrol pa Jah td sma jun hyung??trus ko dya bsa knal sma lo??trus knp dya td narik-narik tnagn loe??kta loe td lo ga knal sma dya??,”tnya Hyun ra bertubi-tubi.rae yoo dan ji hwan hanya mendengarkan.
“panjang amat pertnyaan loe,.. dya itu sahabat gue dri tk, td cman ngobrol byasa jah kok, td emang gue ga knal sma dya pi stlah gue tw nmax bru dech gue sdr klo dya itu sahabat gue, hbs mkax bda sich,”jawab han panjang kali lebar.
tdk lma mreka ngobrol, bel istirahat pun berbunyi, dan mreka pun istirahat d kntin.

***d Kntin***
“han, nnt jngan lpa ya plang skolah gue tnngu loe d parkiran,”kata jun hyung yg menghampiri han tiba-tiba.”dan jngan cba-cba kabur,”bisik jun hyung.
“ea bawel gue tw,”jawab han ketus.
“ hay, kta sekelas kan??oh ya knalin gue jun hyung,dan ini du jun,gi kwang,yeoseob,Hyun seung,n’ dong woon,”sapa jun hyung kepada hyun ra,ji hwan n’ rae yoo.
Mreka pun saling berkenalan dan dan istirahat breng di kntin.

Tet tet tet..tdk trasa bel masuk pun berbunyi.mreka smua msk k klas.

Di klas pun mreka mlanjutkan obrolan d kntin td karna memang tidak ada plajaran.
Ga trasa bel plang pun berbunyi.
“han plang breng yuk,”ajak Hyun ra.”sorry han udh ada jnji mo plang breng sma gue, ya kan han??,”celetuk jun hyung tiba-tiba dri blakang smbil merangkul han.”sorry ya,”jawab han.

Han pun plang breng jun hyung yg jga pstix brengan sma member yg laen minus du jun, karna du junk tax da jam tmbahan.
“hahahha loe ksal ya??,”tnya jun hyung tiba-tiba.”gak,”jawab han ketus.”klo engga kok manyun sich??loe ga snang ya ktemu gue lg??,”tnya jun hyung lg.han hnya diam spanjang prjalanan smpai di dormx beast

***Di Dorm Beast***
“palli han, trun kta udh nyampe,”ajak jun hyung.ketika itu jam menunjukan pukul 02.00
Han pun trun dngan trpaksa, karena msh ksal.
“hhaha kmu msh ksal ya?? Miane, qu cman brcnda kok soal truhan kta itu, qu uga ga mo, d hri prtma kta ktemu, kmu udah qu sruh jd asisten qu. Qu ngelakuin ini smua bwt ktemu sma kmu, trus kta kngen-kngenan,trus..ya pkokx hri ini kmu hrus sma qu sharianalx qu kngen bgt sma kmu, udh 3 thun kta ga ktemu,”jelas junhyung meminta maaf, sambil merangkul han.
“klo mox kmu kya gtu, ya ga usah pke nyuruh qu jd asisten kmu kli, bkin qu ksal,bad mood, n’ bête tw ga,”jawab han yg trlihat msih ksal.
“ya udh dech miane, jongmal miane, snyum donk, qu kngen sma snyum mu,”bujuk jun hyung.
Han hnya trsenyum kecut
Mreka ber2 pun msuk k dormx beast karna yg lain sdh masuk dri td.
“kmu mo mnum pa han,”tawar gi kwang.
“hmm, ga ush mksih, qu msh blom haus,”jawab han.
“anggap jah rmh sndiri ya han,”kata seung hyun.
“kamu istirahat jah dlo, kta mo gnti bju bntar ya,”kata yeoseob.
Stlah ank-ank beast lainx ganti baju, mreka pun mengobrol bnyak brsma han di ruang tv, sdkit dmi sdkit pun bad moodx han mlai hlang krna ke kocakan klakuan ank-ank beast.

To Be Continued

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2011 in Uncategorized

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: